BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Anggota Polisi Lalulintas Ini Pingsan


Pelanggar lalu lintas, kian berani melawan polisi. Seperti yang terjadi di Bogor, seorang polantas pingsan dihajar balok oleh pengendara motor yang ditilang lantaran melawan arus.
Aiptu Khusni terkapar akibat kepalanya bocor berdarah dihantam pengendara motor di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, di depan Gedung Pengadilan Agama Bogor, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor.

BACA JUGA : Prediksi Toulouse vs Marseille
Anggota Unit Lantas Polsek Tanah Sereal ini dilarikan warga setempat ke RS Hermina, Kota Bogor. Sedangkan pengendara motor kabur. “Pemotor tersebut masih diburu oleh anggota kami,” ungkap Kapolres Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya, Jumat (9/3).
Peristiwa tersebut terjadi Kamis (8/3/2018) sekitar pk.14:00, ketika Aiptu Khusni akan melaksanakan tugas. Saat mau jalan, dilihat ada pengendara motor melintas melawan arus yang berpotensi membahayakan orang lain.
“Ulah pengendara motor ini jelas-jelas melanggar lalu lintas sehingga Aiptu Khusni menindak,” kata kapolres.

BACA JUGA : Prediksi Dortmund vs Frankfurt
Namun, saat dilakukan penilangan, ada pengendara lain yang melakukan pelanggaran serupa. “Aiptu Khusni memberikan peringatan suruh balik arah. Tetapi pengendara motor tersebut terus melaju dan mendekati anggota saya ini,” tambah kapolres.
Akhirnya pemotor tersebut distop, diperiksa, dan ternyata motornya tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. Aiptu Khusni, lanjut kapolres mengambil kunci motor pengendara tadi supaya tidak kabur. “Pengendara itu ngeyel, tidak terima dan mengatakan, ‘orang sini, ayo buka baju kita berantem’. Namun tidak diladeni Aiptu Khusni dan berbalik menuju motornya,” jelasnya.
Saat itulah dari arah belakang pemotor tadi menghajar kepala Aiptu Khusni pakai balok lalu bergegas kabur. Aiptu Khusni dilarikan warga setempat ke RS Hermina tak jauh dari lokasi. “Alhamdulilllah, kondisi Aiptu Khusni sudah lebih baik,” tukas Kombes Ulung