BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Seorang pemuda pukuli orng gila sampai tewas




Seorang pemuda di Kediri, Jawa Timur, diamankan polisi pada Minggu (3/3/2018) setelah melakukan penganiayaan terhadap orang dengan gangguan jiwa. MNR (18), pemuda asal Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, diamankan personel Polsek Pagu setelah melakukan penganiayaan, Kamis 
(1/3/2018).

 Saat ini, perkaranya dilimpahkan ke Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri untuk penyelidikan lebih lanjut. Kasatreskrim Polres Kediri Ajun Komisaris Hanif Fatih Wicaksono mengungkapkan, pemeriksaan terhadap MNR masih terus berjalan. Hanya saja statusnya masih saksi hingga menunggu gelar perkara. "Sampai saat ini wajib lapor," ujar AKP Hanif, Rabu (7/3/2018).

Sebelumnya, aksi MNR ini sempat menjadi perbincangan di dunia maya karena aksinya yang memukuli penderita gangguan jiwa tanpa ampun. 

BACA JUGA : Prediksi Hellas Verona vs Chievo 11 Maret 2018

Penganiayaan itu ramai diperbincangkan setelah sebuah video yang memuat aksinya ini tersebar di dunia maya sekitar sepekan ini. 



Saat itu, belum terungkap pelakunya adalah MNR. Dalam video berdurasi sekitar 25 detik tersebut, pemuda itu memukul dan menendangnya. 

Video berlatar belakang sebuah jalan pedesaan dengan pemandangan sawah itu direkam oleh rekan pemuda itu sendiri. Polisi dari Polsek Pagu langsung turun tangan melakukan penyelidikan hingga terungkap bahwa MNR adalah pelakunya dan AD (16), rekannya, sebagai perekamnya.

BACA JUGA : Prediksi Sassuolo vs SPAL 11 Maret 2018

Penganiayaan itu terjadi di Jalan Desa Sukoharjo Kecamatan Kayen Kidul pada Kamis 1 Maret 2018. Polisi saat itu menyebutkan, penyebabnya adalah MNR marah karena penderita gangguan jiwa itu melemparnya dengan potongan kayu. Pelemparan terjadi di desa tetangga saat MNR sedang kongkow-kongkow dengan rekan-rekannya.