BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Tiga Bocah Curi Isi Kotak Amal Disergap Pengurus Masjid

Tidak punya uang untuk jajan tiga anak baru gede yaitu R,13, K,13, dan A, 19, nekat mencuri uang yang ada dalam kotak amal di Masjid Al Falah, di Pondok Benda, Pamulang. Merekatidak dapat berbuat banyak saat tertangkap basah pengurus masjid setempat.
Kasus itu bermula saat sejumlah pengurus Masjid Al Falah merasa curiga kotak amal yang ada di dekat pintu masuk masjid selalu dalam keadaan kosong sejak Januari 2018 . “Dari sepengetahuan pengurus banyak jamaah yang memberikan sumbangan ke kotak amal tersebut,” kata Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Hitler Napitupulu, Kamis (15/3).
Untuk itu pengurus masjid melakukan pengintaian beberapa hari belakangan. Ternyata Rabu malam (14/3/2018) dipergoki tiga bocah berpura-pura mau sholat di masjid tersebut. Saat mereka ingin mengambil uang dalam kotak amal tersebut pengurus DKM masjid langsung memergoki dan meangkap ke tiganya.
Menurut Iptu Hitler Napitupulu, ketiga pelaku dibawa pengurus masjid ke Polsek Pamulang dan sempat menginap semalam. “Namun siang tadi mereka sudah diperbolehkan pulang setelah sebelumnya orang tua, keluarga, pengurus masjid, pengurus RT dan RW datang ke kantor Polsek Pamulang dengan membuat surat pernyataan tidak akan mengulang lagi perbuatannya,” katanya.