BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Pistol Penumpang Meletus di Bandara Kualanamu


Pistol seorang penumpang meletus tanpa sengaja di Terminal Keberangkatan Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara Sabtu (17/3/2018).
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Pasalnya, peluru diduga mengenai plafon atas gedung. Kasus ini ditangani Polres Deliserdang.
Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto, mengatakan peristiwa itu terjadi pada area counter check in D-23 maskapai Lion Air. Namun, Wisnu tidak merinci lebih jauh kronologi insiden itu.
Menurut informasi pistol tersebut berjenis Glock dengan magazine dan peluru itu merupakan milik pejabat Polda Riau yang merupakan penumpang pesawat Lion Air JT-295 tujuan Pekanbaru dengan jadwal keberangkatan pukul 16.45 Wib.
Sebelum insiden itu, sang penumpang memberikan pistolnya kepada petugas protokoler yang mengurus penitipannya kepada pihak sekuriti Maskapai Lion Air.
Namun, petugas mengokangnya mengarah ke atas plafon gedung terminal keberangkatan. Secara tiba-tiba, senjata api itu meletus sekali dan mengenai plafon.
Petugas itu kemudian melaporkan diri ke pihak Avsec, kemudian ke atasannya. Sementara penumpang dan senjata tetap berangkat ke Pekanbaru menggunakan pesawat Lion Air JT-295