BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Sopir Pribadi Tewas Jatuh dari Pohon Rambutan


Akibat mencoba memanjat pohon untuk memetik buah rambutan, sopir pribadi terjatuh dan akhirnya meninggal dunia di rumah majikan Jalan Rangu II Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jumat (9/3/2018) sore.
Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar mengatakan Apriladi Iro,36, tewas seketika luka parah di kepala menghantam lantai depan rumah.
Berdasarkan informasi saksi-saksi, sekitar pukul 15.45 WIB, korban i memanjat pohon rambutan setinggi hampir 8 meter seorang diri. Korban mencoba mengajak beberapa temannya namun tidak ada yang mau.
“Yang lagi pada sibuk sedang melakukan pekerjaan lain, mendengar suara ‘buk’ seperti ada yang terjatuh setelah melihat ke belakang rumah ternyata korban jatuh dengan posisi terkelungkup kepala ke lantai hingga meninggal seketika,”ungkapnya.
Mantan Kasi Propam Polresta Depok ini mengungkapkan dari hasil pemeriksaan saksi ada empat orang termasuk majikan korban. “Korban bekerja sebagai sopir pribad di rumah majikannya tersebut. Jenasah sudah dibawah ke RS Fatmawati,” jelasnya.
Hasil pemeriksaan anggota di lokasi kejadian ini murni kecelakaan karena terjatuh dari atas pohon rambutan.” (Angga/b)