BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Sindikat pencurian motor di tembak polisi


Sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor), khususnya roda dua, antarkota berhasil digulung jajaran Polres Jember, Jatim.
Ada dua pelaku yang dibekuk. Salah satunya Sumardiono, 45, danFendik, 35, warga yang menjadi penadah.
Keduanya tergolong penjahat kelas kakap. Berdasar catatan kepolisian, Sumardiono sudah beraksi di 19 tempat kejadian perkara (TKP) di beberapa kota di Jatim.
"Dari penangkapan tersangka, akhirnya berhasil dikembangkan. Ternyata, pelaku telah beraksi di 19 TKP. Yakni 11 TKP di Jember, 5 TKP di Lumajang, 1 TKP di Pasuruan, 1 TKP di Jombang, dan 1 TKP di Kabupaten Bondowoso," kata Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo.
Pengungkapan komplotan spesialis pencurian sepeda motor itu, papar Kusworo, berawal dari informasi masyarakat bahwa Sumardiono berada di Jember.
Menurut dia, tersangka tepergok saat melintas di depan Pabrik Gula (PG) Semboro.
"Bersama komplotannya, Sumardiono biasanya beraksi di area parkir instansi atau kantor. Untuk mengecoh petugas parkir, pelaku menyamar sebagai warga biasa. Setelah merusak kunci motor, langsung kabur bersama kendaraan incaran," jelasnya.
Bahkan, Sumardiono pernah dipenjara selama 1 tahun 6 bulan di Lapas Probolinggo atas kasus yang sama.