BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Gedung Nusantara III DPR terbakar

Gedung Nusantara III DPR terbakar, Senin (19/3) malam. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran di area pimpinan DPR, MPR dan DPD itu. Sampai saat ini baru diketahui titik api diduga berasal dari lantai IV tempat para pimpinan DPR itu berkantor.
Sejumlah petugas pemadam kebakaran berada di lantai 4 Gedung Nusantara III. Setidaknya 4 unit kendaraan pemadam kebakaran berada di depan pintu utama gedung. Kendaraan pemadam itu cepat datang karena sehari-hari memang berada di sekitar area gedung.
“Mohon selain petugas jangan ada yang naik, biar petugas yang naik jangan sampai nanti justru terjebak,” kata seorang petugas pemadam kebakaran meminta agar tidak ada yang naik ke lantai 4 kecuali petugas pemadam.
Sejumlah petugas pengamanan dalam juga terlihat. Begitu juga aparat kepolisian nampak di area Nusantara III. Belum terlihat ada pimpinan DPR, DPD maupun MPR. Asap dari depan gedung terlihat mengepul dari lantai 4. Bahkan bau asapnya sampai lantai 1.