BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Tank Milik TNI Bawa Siswa PAUD Terperosok Masuk Sungai, Dua Tewas


Kecelakaan kendaraan lapis baja tank M113 milik TNI AD yang membawa rombongan murid PAUD terjadi di Purworejo ,Jawa-Tengah, Sabtu siang(20/3). Kendaraan perang itu terperosok masuk Sungai Bogowonto hingga mengakibatkan dua orang tewas .
Menurut keterangan , kecelakaan tank M113 dari Batalyon Infanteri Mekanis 412 Divisi Infanteri 2/Kostrad itu terjadi ketika membawa rombongan anak-anak Pos PAUD Ananda Kelurahan Sindurjan , Kecamatan/Kabupaten Purworejo.
Awalnya , sekitar pukul 10.03 WIB di Yon 412/Mekanis sedang melakukan latihan outbound anak-anak sekolah di Sungai Bogowonto. Latihan tersebut diikuti oleh anak-anak dari PAUD Ananda yang teridiri dari 16 anak dan seorang guru. Kemudian dari TK Masitoh terdiri dari 71 anak dan empat guru.
TK Siwi terdiri dari 20 anak dan dua guru, PAUD Lestari terdiri dari 20 anak dan empat guru, PAUD Handayani terdiri dari 35 anak.
Sarana yang digunakan adalah tiga unit tank. Pelaksanaan outbound dibagi menjadi 2 kloter, pada kloter pertama selamat semua.
Pada kloter kedua salah satu tank tergelincir masuk sungai yang dalam dan tenggelam, sehingga mengakibatkan jatuhnya korban meninggal. Korban yang meninggal adalah Pratu Rendy, anggota Batalyon 412 dan Iswandari, Kepala PAUD Ananda .