BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Ustad Saat Salat Subuh di Masjid Ditusuk Wanita Diduga Gila


Seorang wanita di Sawangan nyaris diamuk massa lantaran menusuk seorang ulama saat sedang solat berjamaah di Masjid Darul Mustaqin, RT 05 RW 06, Sawangan Lama, Sawangan, Kota Depok, Minggu (11/3/2018) pagi. Anggota Polsek Sawangan mengamankan pelaku, sedangkan korban dilarikan ke RSUD Depok.
Berdasar keterangan saksi, sekaligus orang pertama mengamankan pelaku, H.Muluk,50, berhasil meredam amarah massa ke pelaku Vi,28, warga Perumahan Bumi Sawangan Indah (BSI) 1, usai menusuk ustad Abdul Rachman, 50, saat Salat Subuh berjamaah di masjid.
“Kejadian diketahui saat baru melaksanakan Salat Subuh berjamaah. Pelaku langsung masuk ke dalam masjid menusukkan pisau ke Ustad Abdul Rachman hingga mengenai kuping kiri dan langsung dilarikan ke RSUD Depok,”ujarnya kepada Pos Kota.
H.Muluk, anggota kehormatan Pokdar Kamtibmas wilayah Kelurahan Sawangan Baru ini mengatakan sebelum kejadian pelaku Vi memang sudah berada di depan masjid duduk-duduk sebelum Salat Subuh.
“Alhamdullilah atas peristiwa itu korban yang juga ustad di daerah kami hanya menderita luka dan kini masih dirawat itensif di UGD RSUD Depok, Jalan Raya Sawangan,” katanya Muluk.
Pada saat Kapolsek Sawangan Kompol Suwardji bersama anggota bhabinkamtibmas setempat mendatangi TKP, mencoba menenangkan emosi massa yang kesal ke pelaku. “Tadi bapak Kapolsek langsung turun ke lokasi mencoba menenangkan emosi warga . Pelaku kini sudah dibawah ke Polsek untuk diamankan dari tindakan main hakim warga,”tutupnya.
Pelaku Vi hidup sebatangkara di sekitar kompleknya, memang dikenal warga sudah mengalami gangguan jiwa. “Kadang jika lagi kumat suka joget sendiri dan omong sendiri kaya orang gila,” tambah H.Muluk ini.
Sebagai warga asli Sawangan Baru ini, H.Muluk mengaku cukup resah atas apa kejadian punusukan menimpa korban ustad Abdul Rahman.
“Kalau begini bakal kejadian udah meresahkan. Mending kita tidak berdandan ala ulama biasa saja yang penting selamat,” tambah H.Muluk.
Pada saat kejadian petugas Polsek Sawangan mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau masih berlumuran darah.

“Sama pelaku memang sengaja membawa pisau dari rumah untuk digunakan menusuk korban,”tutur Muluk, menduga.
Berdasarkan alasan pelaku menusuk korban karena ada yang mengutus. “Pada saat kita tanyakan ke pelaku kenapa menusuk korban, pelaku menjawab katanya ada bisikan kecil utusan untuk menusuk korban,” bebernya.
Sementara itu, Kapolsek Sawangan Kompol Suwardji menambahkan pihaknya sudah mengamankan pelaku. “Setelah mendapat laporan masyarakat ada kejadian penusukan terhadap ulama, anggota Babinkamtibmas langsung menuju ke lokasi.
Pelaku langsung diamankan dibawa ke Polsek,”tutupnya. “Pelaku masih kita periksa dugaan mengalami gangguan jiwa. Tapi untuk pengembangan lebih lanjut tim masih terus mendalami pelaku menusuk korban saat solat subuh,”